Blog entry by Cyrus Saranealis

Anyone in the world

Segenap pemain lokal Pelita Jaya bercita-cita menyatakan diri keluaran macau bahwa mereka mampu melindungi gelar juara IBL walau tanpa dukungan pemain Canggung saat kembali berhadapan dengan Satria Muda Pertamina Jakarta dalam laga final IBL All Indonesian 2024.

Keberhasilan Pelita Jaya unggul IBL 2024 diawal mulanya sempat menuai anggapan Sedeng bahwa kesuksesan mereka sangat menggantol pada peran pemain Canggung Namun, di ajang IBL All Indonesian 2024 yang hanya melibatkan pemain-pemain lokal, stigma tersimpul ingin dihapuskan.

Pemain Pelita Jaya, Yesaya Saudale, mendahulukan kemauan tim menghadapi final ini. Ana seratus ganjaran Rampung kata Yesaya dikutip dari laman resmi IBL, jual togel Kamis.

"Ajang ini khusus untuk pemain lokal, dan meskipun ada stres karena sebelumnya kami dianggap menang karena pemain Kaku abdi siap menyampaikan bahwa aku pula mampu bersinar tanpa mereka. Semua tim pula menggunakan pemain kaku di koalisi Wajar tapi lomba ini lebih bergengsi bagi aku semampang pemain lokal."

Pelita Jaya membongkar kinerja impresif sepanjang kejuaraan ini. Mereka mencatat rekor data hk 2024 sempurna tanpa kekalahan dan berhasil menggosok steril dua laga di babak Pembuangan meruntuhkan Tangerang Hawks Basketball dan Bali United Basketball Klub Di babak semifinal, Pelita Jaya sukses menepikan Prawira untuk menunjukkan karcis final.

Babak final IBL All Indonesian 2024 dapat terjadi mulai Kamis hari ini dan Game 2 dapat dimainkan pada 5 Oktober. Andai kata mahkota imbang, Game 3 seandainya penentu dapat digelar pada 6 Oktober.

Peperangan final celah Pelita Jaya menangkis Satria Muda ini yaitu yang kedua kalinya di tahun 2024. Pada awal mulanya Pelita Jaya keluar andaikan terpandai dalam babak final IBL 2024 dengan kemajuan 2-1, yang membawa mereka menggalakkan trofi juara usai sebelumnya senantiasa gagal tiga kali di partai Puncak.