Blog entry by Jodi Bacon

Picture of Jodi Bacon
by Jodi Bacon - Monday, 16 September 2024, 1:35 PM
Anyone in the world

Keunggulan Sewa Bus Pariwisata Weha One Mini PTPSI GROUP dengan Spesifikasinya dan Sarana Terbaik

Sebagaimana kelas atau tipe transportasi ini adalah Weha One, pastinya bus Weha One Mini tersebut mengusung sarana ataupun fitur seperti yang ada pada kendaraan Luxury bus White Horse VIP atau Weha One VIP. Bedanya, buat type Weha One Mini ini dibangun dari kategori atau tipe kendaraan Hi-Ace yang telah dirancang sebaik dan senyaman mungkin dengan kapasitas yang lebih sedikit. Disisi lain, terdapat banyak pula keunggulan yang dapat anda dapatkan apabila sewa Weha One Mini di PT. Putra Semesta Internasional (PTPSI). Bukan sekedar dari transportasi ataupun perincian kendaraannya saja, tetapi pelayanan yang diberikan PT. Putra Semesta Internasional juga bisa menjamin serta memuaskan setiap pelanggan yang ingin menyewa bus type yang lebih mura dari Weha One VIP ini. Adapun berikut ini beberapa spesifikasinya dan fasilitas/fitur yang ditawarkan PTPSI pada tipe type Weha One Mini, diantaranya:

• Kategori / Type kendaraan: Hi-Ace (Luxury Design)

• Kapasitas Penumpang: 9 penumpang dengan di lengkapi kursi pijat (massage chair)

• Audio: Support LCD, CD/Dvd/Usb Player, Mic/Karaoke, PS3

• Feature / Entertainment: Wifi, GPS, Safety belt support pada seluruhnya baris passanger/ penumpang.

• Alat lain: Refrigerator, welcome drink

Lewat kelengkapan Fasilitas perincian serta feature yang cukup mumpuni, Weha One Mini ini tentu saja dapat menyuguhkan kenyamanan layaknya anda berada didalam kabin kendaraan Weha One VIP (White Horse VIP), meski dengan sasis kendaraan tidak serupa dan lebih kecil. Tidak hanya itu saja, namun masih banyak lagi kelebihan dan keunggulan lain dimana dapat anda peroleh jika sewa bus pariwisata Weha One Mini lewat PT. Putra Semesta Internasional yang meliputi:

• Harga Murah

Seperti kami bilang, tarif harga sewa bus pariwisata Weha One Mini dengan semua media ataupun kelengkapan fitur yang ditawarkan tetap terjangkau di kelasnya. Hal tersebut yang dapat menjadi kelebihan serta benefit anda yang bisa didapatkan bilamana pilih menyewa kendaraan Weha One mini di PT. Putra Semesta Internasional.

• Pesan kapanpun, bisa mengantar anda kemanapun

PTPSI Kelompok yang mempunyai layanan prima dan maksimal selama 24 jam nonstop, tentunya dapat membuat anda sebagai pelanggan bisa memesan moda transportasi Weha One Mini kapanpun dan kemanapun nantinya tujuan pariwisata anda. Utk memberikan pemesanan yang mudah bagi tiap-tiap pelanggan, pihak PTPSI juga memberikan beberapa pilihan contact person yang dapat anda hubungi dan lewat website resmi ptpsi.co.id yang bisa anda akses dengan mudah

Guna memenuhi seluruhnya keperluan pelanggan selama di perjalanan darat sebelum sampai di tempat maksud wisata, moda transportasi yang anda gunakan tentu saja dapat jadi penentu bagaimana kenyamanan maupun kepuasannya. Itu sebabnya anda memerlukan provider rental bus pariwisata yang dapat diandalkan di mana mampu memberikan pilihan kategori armada Terbaik bukan cuma dari stock kendaraan yang disediakan saja, namun juga dengan layanan ataupun sarana yang disediakan di dalamnya. Utk lebih lengkapnya, simak berikut ini beberapa tips cara terbaik dalam memastikan provider sewa bus pariwisata terpercaya layaknya PT. Putra Semesta Internasional:

• Memiliki reputasi sangat bagus

Biar bisa mendapati alternatif provider jasa sewa bus pariwisata terpercaya, yang perlu anda prioritaskan mula-mula yaitu dari reputasi yang sudah dipunyai provider rental bus tersebut. Seandainya memilih pada provider rental bus PTPSI Grup atau PT. Putra Semesta Internasional, bisa dijamin mampu meningkatkan kepercayaan tiap-tiap pelanggan dengan reputasi yang sangat bagus yang sudah Dipunyai Hal tersebut karena PTPSI Group telah lama berperan menjadi partner bisnis bagi para tersangka usaha pariwisata maupun menghadirkan pelayanan sewa bus pariwisata bagi banyak pelanggan lewat pelayanan prima dan maksimal.

• Ketahui moda transportasi / bus yang tersedia

Berikutnya, hal yang juga penting jadi bahan pertimbangan anda waktu hendak menentukan provider sewa bus pariwisata terpercaya yakni mencari tahu dan memastikan moda transportasi armada bus yang disediakan sesuai keperluan anda yang ingin menyewa. Provider sewa bus pariwisata terpercaya umumnya selalu memberikan bermacam pilihan jenis bus yang disediakan sudah sesuai dengan apa yang dipakai pelanggan. Seandainya pilih provider rental bus pariwisata PTPSI Group tentunya ada banyak pilihan type armada bus dimana dapat anda pesan dengan pilihan jenis bus yang meliputi Weha One VIP, Weha One Mini, Big Bus SHD, Big Bus HDD, Medium Bus 35 Seat, Medium Bus 31 Seat, Medium Bus 27 Seat serta Hi Ace.

WEHA One Minivan - Interior \u0026 FeaturePatokan kebanyakan orang yang hendak menyewa bus biasanya selalu memprioritaskan elemen keamanan, kenyamanan, fitur dan sarana lengkap hingga harga sewa bus yang murah. Itu semua dapat jadi penentu yang membuat anda sebagai penumpang merasa nyaman selama berada dalam perjalanan, khususnya jika destinasi pariwisata anda yang sangat jauh. Sebab itu jika anda menginginkan moda transportasi darat dengan mampu memberikan kenyamanan ekstra, fasilitas dan feature mumpuni maupun kelebihan lain, pastinya anda bisa memilih sewa bus pariwisata Weha One Mini lewat PT. Putra Semesta Internasional (PTPSI Kelompok yang telah dikenal sebagai provider rental buspariwisata terbesar serta terpercaya yang ada di Indonesia saat ini.

PTPSI Grup menyediakan pelayanan sewa bus pariwisata dengan dengan banyak opsi yang bisa para pelanggan sesuaikan, salah satu pilihan terbaik yang bisa anda pilih adalah White Horse VIP (Weha One VIP). Disayangkan tak seluruhnya pelanggan memiliki budget cukup besar buat merental bus tipe Weha One VIP yang berada di line up Termahal apalagi planning pariwisata anda yang tidak mengambil terlalu banyak rombongan. Argumen tersebut yang mmebuat PT. Putra Semesta Internasional (PTPSI) memberikan pelayanan sewa bus pariwisata Weha One Mini di mana dapat jadi pilihan terbaik dan serasi untuk anda yang mengharapkan moda transportasi yang nyaman dengan fitur lengkap layaknya kelas bus White Horse VIP, tapi dengan kapasitas penumpang lebih sedikit.

Selain itu, jenis kategori Weha One Mini dari PT. Putra Semesta Internasional di desain dari model sasis kendaraan Hi-Ace Luxury namun dengan segala kenyamanan yang sudah disesuaikan dan Dimaksimalkan Bukan itu saja, seandainya anda memilih type type Weha One Mini ini di PT. Putra Semesta Internasional, anda dapat mendapatkannya dengan harga paling murah di kelasnya segede Rp. 3.000.000 per 12 jamnya.