Blog entry by Ulrike McGovern

Anyone in the world

Liburan yang menyenangkan tidak harus pergi ke luar negeri. Di Indonesia sendiri masih banyak tempat-tempat wisata yang bagus untuk di kunjungi. Liburan di Indonesia pun akan membuat anda semakin, hemat, menyenangkan dan pastinya dekat dengan keluarga. Jika anda berniat pergi liburan bersama keluarga secara rombongan, pastinya membutuhkan transportasi yang memadai. Dimana, transportasi tersebut muat untuk rombongan. Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang ini anda sudah bisa sewa bus pariwisata dengan mudah dan pastinya memberikan harga terbaik pada anda.

Pergi liburan menggunakan bus pariwisata merupakan salah satu solusi terbaik untuk bisa menikmati setiap perjalanan. Pasalnya, bus pariwisata sendiri luas dan sangat cocok sekali untuk rombongan. Selain itu, biasanya jasa sewa bus pun selalu menyediakan type-type bus yang sesuai dengan kebutuhan. Para pelanggan, bisa memesan type bus yang sesuai dengan kebutuhan. PT. Putra Semesta Internasional adalah perusahan sewa bus di jakarta (https://www.ptpsi.co.id) bus terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan berbagai macam kebutuhan perjalanan anda. Perusahan tersebut, telah menyediakan armada-armada darat yang bagus dan baru. Bus yang disediakan nya pun terawat dan selalu prima.

Tidak hanya itu saja, kami pun memiliki team profesional dan berpengalaman. Dimana, nantinya setiap perjalanan akan diberikan seorang driver yang sudah berpengalaman dalam menghadapi segala medan di perjalanan. Maka, para penumpang pun bisa menikmati perjalanannya tanpa harus merasa khawatir lagi. Dengan kualitas yang sudah terjamin, kami pun memberikan harga terbaik bagi pelanggan yang ingin sewa bus pariwisata di tempat kami. Harga yang di tawarkan tergantung dari jenis atau type bus yang akan di sewa. Masing-masingnya memiliki harga yang berbeda-beda. Setiap bus sudah dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang bisa membuat penumpangnya lebih nyaman.

JakartaRentBus_sewa_bus_jakarta_pariwisata.jpgInilah Beberapa Cara Mudah Pesan Sewa Bus Pariwisata Di PT. Putra Semesta Internasional

Untuk pemesanan sendiri sangat mudah sekali, kami menyediakan bus baru dan terawat. Disamping itu, sudah di lengkapi dengan driver yang berpengalaman. Sehingga selama dalam perjalanan pun terjamin aman. Untuk pemesanan bisa booking jauh-jauh hari atau bisa juga secara mendadak. Inilah beberapa cara mudah pesan sewa bus pariwisata di PT. Putra Semesta Internasional sebagai berikut :

• Bisa langsung menghubungi nomor kontak yang sudah sedia

• Setelah, anda sepakat dengan harga yang kami tawarkan, maka kami akan langsung memberikan invoice pembayaran.

• Anda mesti membayar uang muka se gede 50%.

• Setelah itu, bisa langsung transfer uang nya melalui nomor rekenig bank yang sudah disediakan

• Setelah selesai melakukan pembayaran uang muka bisa langsung konfirmasi pembayaran. Untuk konfirmasinya bisa lewat Telepon sms, email dan sertakan fakta pembayaran.

Jikalau ada pemabatalan pemesanan, bisa konfirmasi juga lewat Telephone sms, atau email. Selanjutnya uang muka yang sudah diberikan pada kami dapat langsung hangus. Sebaiknya, sebelum melakukan pemesanan dan pembayaran di pikirkan matang-matang untuk perjalanan anda. Biar tidak mengalami kerugian.

• Untuk pelunasan pembayaran paling telat sampai 31 hari

• Sedia garansi pembayaran bagi pelanggan yang sudah melakukan pembayaran, kalau pembayaran dilakukan melalui nomor rekening perusahaan PT. Putra Semesta Internasional atau melalui rekening satunya lagi yang diberikan pada invoice. Kami pun bakal langsung membuat kontrak kerjasama yang dibubuhi materai. Selanjutnya di tandatangani dan diberikan cap perusahaan.

Melakukan perjalanan bersama armada PT. Putra Semesta Internasional akan merasa nyaman. Harga yang di keluarkan pun dapat sesuai dengan alat serta pelayanan terbaik dari kami. Sewa bus pariwisata di perusahaan kami yakni solusi paling sesuai utk rasakan perjalanan yang menyenangkan serta aman. Anda bisa booking jauh-jauh hari untuk bus pariwisata ini. Kami senantiasa melayani para pelanggan selama 24 jam non stop.

Keunggulan Dari Sewa Bus Pariwisata PT. Putra Semesta Internasional

PT. Putra Semesta internasional sebagai perusahaan dengan reputasi terbaik pastinya memiliki keunggulan dalam sewa bus pariwisata dibandingkan tempat jasa sewa bus Lainnya Keunggulan tersebut diantaranya tersedianya bus dengan berbagai macam Type kami pun menyediakan jenis bus mewa VIP premium Weha One dan Weha One mini dengan fasilitas paling baik dan tariff terjangkau. Selain itu, ada type-type bus yang lain yang dapat menemani perjalanan anda ke seluruh kota di Indonesia seperti Yogyakarta, Bali, Bandung, semarang dan masih banyak lagi. Driver yang disediakan pun sudah berpengalaman.

2. Lihat Review Jasa Sewa Bus yang Dapat Dipilih

Testimoni yang baik bsa menjadi kunci keberhasilan liburan Anda. Coba bayangkan, bagaiana rasanya saat barang yang dibeli ternyata beda dengan deskripsi pada Situs Pasti kecewa, bukan? Buat itu, dengan menyaksikan review tentunya akan menumbuhkan kepercayaan dan daya tarik agar memakai atau membeli barang tersebut.

Adanya review membuat Anda bisa menilai apakah penyedia sewa tersebut engapresiasi review pelanggan atau tidak. Seperti kepuasan pelanggan sampai testimoni berupa kritik. Bukan hanya Kualitas dengan menonton review itu juga Anda bisa menenukan jasa sewa bus mana yang paling pas buat liburan keluarga.

3. Hindari Kapasitas Bus Sempit

Sebelum pilih jasa swa bus white horse, ada baiknya Anda pastikan dahulu berapa jumlah rombongan yang bakal ikut. Ini bermanfaat buat memastikan jenis bus dengan kepasitas penumpang yang dapat Diperlukan Jangan sampai liburan Anda jadi tidak menyenangkan karena kapasitas bus sempit karena tidak sesuai jumlah penumpang. Rata rata ada beberapa kategori bus yang disediakan pihak penyewa. Mulai dari medium bus dengan 27-29 penumpang sampai big bus yang menampung 48-59 orang. Pastinya Anda haru menyewa bus sesuai dengan jumlah rombongan.

4. Periksa Media Bus

Terakhir, momen liburan akan lebih berkesan apabila Anda pilih bus dengan alat meadai. Selama perjalanan, pastikan armada bus sudah di lengkapi alat keren untuk meringankan kenyamanan penumpang. Tentunya kabar ini bisa Anda peroleh sebelum memilih paket sewa bus saat memesan. Biasanya bus pariwisata menyediakan sarana standar seperti AC, LCD Televisi Wifi, karaoke, tour guide, bahkan asuransi. Type fasilitas dapat disesuaikan dengan anggaran yang Dimiliki jadi jangan ragu konsultasikan pilihan Anda pada penyedia sewa bus white horse terpercaya.

Sudah tahu kan apa saja petunjuk dalam menyewa bus pariwisata? Pastikan Anda mendatangi tempat wisata dengan protokol kesehatan yang ketat memanfaatkan layanan jasa sewa bus white horse terpercaya. Bersama agen perjalanan Paling baik liburan Anda bersama keluarga atau rombongan besar dapat semakin aman, nyaman dan pastinya menyenangkan.