Blog entry by Aidan Pelzer

Anyone in the world

Sewa Bus Pariwisata Weha One VIP Paling baik Lewat PT. Putra Semesta Internasional

Selama bertahun-tahun, PT. Putra Semesta Internasional telah menjadi perusahaan sewa bus pariwisata yang sudah mendapat banyak kepercayaan dari para pelanggan. Hal tersebut dikarenakan PTPSI senantiasa menghadirkan pelayanan rental bus yang paling dibutuhkan tiap-tiap pelanggan yang memerlukan armada bus paling baik guna menemani perjalanan pariwisata sebelum menuju ke tempat Maksud Nah, jikalau anda mempunyai lebih banyak Budget membawa keluarga dengan jumlah yang cukup banyak, atau seandainya anda memprioritaskan kenyamanan selama di perjalanan nantinya, pilihan terbaik menyewa bus yang bisa anda memilih adalah Weha One VIP (White Horse) dengan stock kendaraan yang selalu siap.

Jikalau anda memilih sewa bus pariwisata jenis Wrha One VIP lewat PTPSI, ada banyak keuntungan dan kelebihan yang anda dapatkan. Sama seperti yang kita tahu, Weha One atau White Horse adalah tipe type bus yang special dari sisi kenyamanan, keamanan dan juga kepuasan yang bisa anda dapatkan. PTPSI sendiri menawarkan fasilitas serta feature yang berkelas buat type Weha One VIP ini. Buat lebih mengetahuinya, simak berikut ini beberapa kelebihan sewa bus pariwisata Weha One VIP lewat PTPSI Group beserta fitur-fitur terbaik yang ditawarkan:

• Model kendaraan / bus: Luxury Design

• Kapasitas: 15 penumpang dengan kursi berlapis kulit (leather seats)

• Fitur dan hiburan (entertainment): wifi, GPS, safety belt, support LCD, Cd/Dvd/Usb Player, mic/karaoke room.

• Fasilitas Tambahan welcome drink, toilet dan refrigerator.

Tidak hanya beberapa fasilitas maupun fitur yang ditawarkan di atas, tentu masih banyak pula kelebihan lain yang bisa anda dapatkan dengan menyewa bus Weha One VIP di PT. Putra Semesta Internasional. Dengan beraneka ragam fitur dan kenyamanan yang ditawarkan begitu lengkap, lantas berapa harga sewa bus pariwisata terbaik yang bisa anda dapatkan utk kelas White Horse VIP ini di PTPSI?

Harga menjadi hal yang rata rata banyak orang cari tahu sebelumnya kala hendak menyewa bus pariwisata. Walaupun di bekali dengan fitur dan alat lengkap serta kenyamanan tingkat tinggi, tapi PTPSI Group tetap membanderol harga sewa bus weha One VIP ini dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya. Adapun harga sewa bus pariwisata Weha One VIP di PT. Putra Semesta Internasional adalah Rp. 8.000.000 utk per 12 jam nya.

Tentunya dengan pilih sewa bus pariwisata kelas Weha One VIP melalui PTPSI, anda yang ingin melakukan trip atau perjalanan pariwisata dapat merasakan kepuasan selama anda berada di perjalanan. Tentu saja dengan kenyamanan ekstra yang bisa anda rasakan lewat kabin bus khas White Horse yang disediakan, segala kepentingan anda selalu dapat tercukupi saat berada di perjalanan dan akan mengantarkan anda ke tempat Maksud Tidak hanya dari sisi kenyamanan kendaraan saja, tetapi PTPSI juga memiliki crew dapat diandalkan dan profesional yang senantiasa sedia melayani para pelanggan secara maksimal.

Daftar Harga Terbaik Di Setiap Jenis Sewa Bus Pariwisata PT. Putra Semesta Internasional

PT. Putra semesta Internasional merupakan provider sewa bus pariwisata paling besar dan terpercaya, kami memiliki garasi bus di kota-kota besar di Indonesia yang dapat memudahkan para pelangganya utk mengatur perjalanan bersama kami. Bisa memilih ruang yang sesuai dengan anda. Tidak hanya itu, kami pun sediakan harga-harga menarik utk setiap type sewa bus pariwisata merupakan :

• Weha One VIP

Weha One VIP ini memiliki bekal luxury design yang menjadikan bus tersebut sangat mewah sekali dan tentunya nyaman buat dipakai dalam perjalanan. Terdapat fasilitas-fasilitas yang tidak kalah mewah juga yang sedia di dalam bus ini merupakan LCD, Cd/Dvd/Usb Player, Mic/Karaoke Room, Wifi, GPS, Safety Belt, toilet. Harga yang ditawarkan dari kategori bus ini merupakan Rp. 8000.000 per 12 jam.

• Weha one Mini

Kemudian ada jenis bus Weha One Mini yang tidak kalah mewah juga. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Buat alat yang tersedia di bus ini ada LCD, CD/Dvd/Usb Player, Mic/Karaoke, Wifi, GPS, Safety Belt. Model bus ini yakni Hi-Ace Luxury. Harga sewa bus jakarta yang ditawarkan merupakan Rp. 3000.000 per 12 jam.

• Big Bus SHD

Big bus SHD ini pun memiliki fasilitas lengkap yang dapat dinikmati oleh seluruh penumpang. Buat model bus nya merupakan big bus. Media lengkap yang sedia didalam bus ini yakni LCD, CD/Dvd/Usb Player, Mic/Karaoke, Wifi, GPS, Safety Belt. Harga yang ditawarkan yakni Rp. 3.300.000 per 12 jam.

• Big bus HDD

Big bus HDD ini memiliki model big bus dengan fasilita lengkap didalamnya merupakan LCD, CD/Dvd/Usb Player, Mic/Karaoke, Wifi, GPS, Safety Belt. Harga yang ditawarkan untuk tipe bus ini ialah Rp. 3.300.000 per 12 jam.

• Medium 35 seat

Medium 35 seat modelnya yaitu medium bus dengan media yang disediakan didalamnya yaitu LCD, CD/Dvd/Usb Player, Mic/Karaoke, Wifi, GPS, Safety Belt. Untuk harga yang ditawarkan yaitu Rp. 2.200.000 per 12 jam.

• Medium 31 seat

Medium 31 seat memiliki model medium bus dengan fasilitas diantaranya LCD, CD/Dvd/Usb Player, Mic/Karaoke, Wifi, GPS, Safety Belt. Harga yang ditawarkan Rp. 2.200.000 per 12 jam.

Harga yang ditawarkan oleh PT. Putra Semesta Internasional yakni harga paling baik dengan alat lengkap yang tersedia di tiap-tiap type bus nya. Dengan sewa bus pariwisata di tempat kami, di jamin perjalanan anda akan semakin menyenangkan.